IEU CERITA DI BALIK FOTO RIDWAN KAMIL JEUNG AHOK

“Saya bertiga dengan Pak Jokowi dan Pak . Saya berdua sama Pak di belakang Pak Jokowi (sedang ngobrol), lalu Pak Jokowi balik badan, dia bilang, ‘Nah, gitu dong akur’,” tuturnya saat ditemui di rumah dinasnya di Jalan Dalem Kaum, Jumat (22/1/2016), dikutip Kompas.com

“Kata Pak Ahok, ‘Ya kami mah tidak ada masalah Pak Jokowi, media saja yang membuat kami seakan berseteru. Kaminya santai saja’,” tambah pria yang kerap disapa Emil ini.

Wali Kota Bandung menjelaskan kisah di balik dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang diunggah di akun Instagram miliknya, @ridwankamil. tersebut memuat keakraban Ridwan bersama Basuki saat sama-sama hadir dalam acara groundbreaking kereta cepat di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kamis (21/1/2016) kemarin.

Ieu rame Lurr.. (RIWAN KAMIL MOAL HADIR DI PENJARINGAN BALON GUBERNUR DKI | EH KUNAUUN?)

foto tersebut memang menyita perhatian netizen. Pasalnya, dia sengaja membuat keterangan foto yang membuat orang penasaran. “Kira-kira apa yang kami bicarakan?“, Kamis (21/1/2016).

Komentar dari netizen pun tak terbendung. Adapun sejumlah netizen berharap keduanya maju untuk memimpin Indonesia dengan mengaitkannya dengan Pilkada DKI 2017.

Ketika ditanya apa isi obrolan dengan Ahok, Emil enggan membocorkannya. “Mau tahu saja atau mau tahu banget,” ucap Emil sambil pergi meninggalkan wartawan. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2326398″]

[socialpoll id=”2325963″]

 

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.