IEU PENYEBAB BATALNYA ARON GABUNG KE PERSIB TAHUN 2014 !

Tahun 2014 lalu, sempat memboyong dari Thailand. Sayangnya, keinginan untuk mendapatkan tandatangan Aron gagal. Pemain asal Brasil itupun mencoba memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Ia mengaku saat itu dirinya masih terikat kontrak dengan tim lamanya, Osotspa Suphanburi ditambah tidak adanya kesepakatan dari manajemen keduabelah pihak.

“Saya mempunyai kontrak dengan Osotspa musim lalu, tapi saya datang kesini karena dengan Osotspa tidak menemui kata sepakat, tapi untuk saat ini (ke Persib) saya setuju,” ujar Aron usai mengikuti latihan perdana bersama Persib, di Lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (26/1/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Persib Butuh Negosiator Handal Untuk Ngadatangkeun Yanto !

Lebih jauh iapun menjelaskan tentang beberapa permasalahan yang dihadapinya kala itu, “Ya, jadi Osotspa meminjamkan saya ke Nakhon Pathom FC untuk membantu mereka naik kasta ke Thai Premier League, saya sudah berusaha menampilkan yang terbaik disana, tetapi Nakhon Pathom tidak bisa naik kasta karena ada suatu masalah di federasi disana dan saya tidak tahu apa itu,” jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2326825″]


 

[socialpoll id=”2326749″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.