INDISCHE PARTY RILIS ALBUM MINI DI STUDIO ABBEY ROAD | WEW..

Indische Party, Band pengusung rock n roll bergaya ’60-an, siap merilis pendek On Vacation pada 27 Januari mendatang di Borneo Beerhouse Kemang, Jakarta. Album yang direkam di legendaris , Inggris, ini bakal dirilis dalam format kaset.

On Vacation yang dirilis oleh label rekaman independen Indische Party bernama Narkobus Records, bakal memuat dua lagu yang berjudul “On Vacation” dan “Ku Butuh Pound Sterling”. David Tarigan dipercaya oleh Indische Party untuk menjadi produser album ini.

 

 

Proses pengerjaan “On Vacation” dan “Ku Butuh Pound Sterling” di Abbey Road juga melibatkan seorang produser ternama yaitu Alan O’Connell, yang sebelumnya sempat menghasilkan karya bersama Mark Ronson, Paul Epworth, The Bruno Mars, The Vaccines, Placebo, higga Duran Duran.

Selain Indische Party yang akan tampil, pesta peluncuran kaset On Vacation juga akan menghadirkan beberapa musisi tamu seperti Monkey to Millionaire, Zigi Zaga, dan Djarumondo. Untuk dapat menghadiri acara ini, penonton cukup membayar biaya tiket sebesar Rp 50 ribu dengan bonus gratis kaset On Vacation serta soft drink.

 

 

Belakangan ini lewat kanal YouTube resminya, Indische Party baru saja merilis video lirik untuk lagu “Ku Butuh Pound Sterling”. Sedangkan pada akhir 2015, video musik lagu “On Vacation” lebih dulu dirilis. Sesuai dengan judulnya, video musik untuk lagu “On Vacation” menayangkan sebagian besar kegiatan Indische Party saat berada di Inggris. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2326985″]

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.