INGIN NONGTON BIOSKOP LEBIH HIRUP, CGV BLITZ TERAPKAN PROYEKTOR LASER | WIIIIHH..

Jaringan bioskop baru-baru ini menghadirkan teknologi pemutaran film terbarunya, yaitu dengan menggunakan Barco DP4K-60L.

Proyektor laser tersebut dikatakan mampu menyajikan gambar beresolusi 4K (4.098 x 2.160 pixel) dengan kualitas gambar lebih tajam dan lebih hidup. Proyektor laser tersebut saat ini telah dipasang di bioskop CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, dan dipadukan dengan teknologi Sphere X.

 

3

“CGV Blitz selalu berusaha memberikan fasilitas terbaik kepada penontonnya. Kami juga telah bekerjasama dengan CGV dari korea, dan kami membawakan berbagai teknologi terkini ke sini,” ujar Chief of Marketing CGV Blitz, Dian Sunardi. “Penggunaan proyektor laser ini merupakan pertama kalinya di Indonesia. Saat ini memang baru tersedia di Jakarta, tapi nantinya kami akan adopsi ke kota lainnya.”Barco DP4K-60L memang merupakan proyektor yang khusus dirancang untuk penggunaan layar lebar. Ia mampu memproyeksikan gambar hingga ke layar yang lebarnya hingga 30 meter.

Proyektor ini juga memiliki tingkat kecerahan gambar hingga 56.000 lumens atau sekitar dua kali lipat lebih baik ketimbang proyektor lainnya. Hal tersebut membuat gambar memiliki kontras warna dan tingkat kecerahan yang lebih baik.

Ieu rame Lurr.. (3 MILIAR KUNJUNGAN PER HARI, OLX BELUM MEUNANG UNTUNG CEUNAHH..!

Di CGV Blitz Grand Indonesia, proyektor ini digabungkan dnegan teknologi Sphere X yang memadukan teknologi layar lengkung besar dengan sistem suara Dolby 7.1 sehingga menghasilkan suara yang lebih dinamis.

Tidak hanya itu, Sphere X juga memiliki sistem penataan kursi penonton yang khusus dirancang agar semua penonton dapat menikmati film lebih nyaman.Perpaduan Sphere X dan proyektor laser Barco DP4K-60L juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menonton film action, horor, atau petualangan. Perpaduan keduanya mampu membuat suasana menonton menjadi lebih hidup bahkan seakan-akan berada di lokasi yang sama dengan film tersebut.

“Teknologi Sphere X dan proyektor laser ini memang sangat cocok untuk menonton film action, horor, atau petualangan yang memiliki banyak adegan dengan pemandangan yang luas. Penonton nantinya dapat merasakan pengalaman menonton yang lebih hidup,” lanjut Dian. (.id/metrotvnews.com)

[socialpoll id=”2328143″]

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.