INNALILLAHI ! ANGGOTA TIM TRANSISI, DJOKO SUSILO MENINGGAL DUNIA !

Kabar duka datang dari . Salah satu angotanya, meninggal dunia Selasa, (26/1/2016). Kabar duka tersebut tersebar melalui pesat Whatsapp yang dikirim Deputi V Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto.

“Innalillahi wa Wa Innailahi Rojiun telah meninggal dunia teman kita Bapak Djoko Susilo..HI’79 mantan Dubes Swiss…mohon doa semoga khusnul khotimah,” tulis Gatot dalam pesan di sebuah grup whatsapp dikutip bola.net.

Ieu Rame Lur : Kick Off ISC 2016 Digelar Awal April 2016 ?!

Menurut Gatot, Almarhum sudah lama menderita penyakit gula atau diabetes. Namun menurut kabar yang beredar, mantan wartawan salah satu surat kabar ternama ini meninggal akibat serangan jantung.

Semasa hidupnya, almarhum dikenal sebagai salah satu pecinta sepakbola. Ketika masih menjadi Duta Besar di Swiss, pria kelahiran 6 Juni ini beberapa kali menyoroti bobroknya tata kelola sepakbola, khususnya FIFA.

Almarhum terlibat dalam upaya perbaikan sepakbola Indonesia usai ditunjuk sebagai salah satu anggota Tim Sembilan. Kemudian, beliau diangkat sebagai salah satu anggota Tim Transisi Tata Kelola Sepakbola Indonesia. Terakhir, nama Djoko Susilo masuk dalam Tim Kecil, yang direncanakan bakal menjadi tim pemerintah Indonesia untuk berdialog dengan FIFA terkait roadmap pembenahan sepakbola Indonesia. (.id/HL) (Foto : bola.net)

Kami seluruh kru bobotoh.id mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amin.

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.