INNALILLAHI.. TANGKAL BADAG MENIMPA ANGKOT ! 1 ORANG TEWAS !

Kejadian naas menimpa sebuah mobil angkutan kota () yang tertimpa besar saat melintas di depan kantor Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang , di Jalan Bontolempangan Kelurahan Sawerigading, , Sulawesi Selatan.

Akibatnya, seorang sopir bernama Adi (56), warga Jalan Malengkeri Makassar, mengalami luka benturan pada kepala serta memar di punggungnya. Sementara penumpangnya, Siti Aminah tewas di tempat karena terjepit di bawah pohon yang menimpa angkot tersebut.

Ieu rame lur: TADI PEUTING, SATU PEMAIN ASING PERSIB SUDAH DI JAKARTA !

Dikutip dari liputan6, Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 06.05 WIB. Saat itu, terjadi hujan deras disertai angin kencang. Saat angkot bernomor plat DD 1620 W yang dikemudikan Adi (56) melintas di depan kantor HMI Makassar, tiba-tiba pohon besar yang berada tepat di atasnya tumbang.

Saat ini, sopir dirawat di Rumah Sakit Haji dan jasad Siti Aminah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. “Penumpang, Siti Aminah yang meninggal sebelum menghembuskan napas terakhir sempat menyebut nama dan berkata Allahu Akbar lalu meninggal dunia. Diketahui awalnya penumpang tersebut tak diketahui identitasnya tak ada satupun kartu identitas yang dibawanya,” ucap Burhanuddin. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326764″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.