INOVASI HEBRING SEORANG SUPIR ANGKOT UNTUK MELAWAN KEJAHATAN !

Maraknya aksi perampokan di dalam angkot membuat asal Kota Bandung berama membuat inovasi yang unik juga terpuji. Ia mempunyai ide untuk memberikan sinyal-sinyal tertentu jika ada aksi kejahatan didalam sebuah angkot. mengatakan, supir angkot yang mengetahui jika di dalam angkotnya sedang terjadi aksi kriminalitas harus menyalakan lampu sen sebanyak tiga kali di siang hari.

“Mati tiga kali di malam hari, itu berarti tanda bahwa ada copet atau sedang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam angkot,” ucap Gatot seperti dikutip dari PRFM, Sabtu (23/1/16).

Ieu Rame Lur : Astagfirullah ! Ulat Serang Imah Warga di Bandung !

Gatot mengatakan sebenarnya para pengemudi tidak ingin memasukkan para komplotan copet ke dalam angkutannya. Namun, para copet biasanya naik dalam keadaan macet, sedang ramai, atau saat berhenti di lampu merah. Iapun mengaku kesulitan jika harus melapor terlebih dulu kepada pihak yang berwajib jika kejadian tersebut terjadi. “Susah kalau harus langsung lapor ke polisi, lebih baik para penumpang memperhatikan saja tiga lampu yang menandakan di angkot ada copet,” jelasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2325991″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.