ISIS EKSEKUSI MATI GAY DENGAN CARA DIALUNGKEUN TI ATAP GEDUNG | WIIIH.. SADIS!

Dikutip Kompas.com dari Daily Mail melaporkan, Minggu (17/1/2016), eksekusi ini dilakukan di sebuah kota di Provinsi al-Furat, Irak. menyatakan, pria ini ditangkap dan telah menjalani “persidangan” di Pengadilan Syariah Islam sebelum ini dilaksanakan.

Eksekusi kejam ini dilakukan dengan melempar pria malang itu dari atap sebuah gedung. Adapun pria ini tidak dapat berbuat apa-apa karena kondisi tangan terikat dan mata ditutupi kain. Adapun iIdentitas pria sendiri tidak disebutkan. Video menunjukkan dia digiring menaiki tangga oleh regu eksekutor menuju ke atap lokasi eksekusi.

Kemudian, dia diminta berdiri di ujung atap sebelum dilempar jatuh ke bawah oleh eksekutor. Hal yang ironis adalah kerumunan warga terlihat berkumpul menyaksikan dari bawah peristiwa mengerikan ini. Homoseksual merupakan hal yang tidak islami dan tidak benar di mata ISIS yang selalu mengumandangkan bahwa mereka menjalankan ini untuk penegakan hukum syariah Islam yang sesungguhnya.

Tenjo oge Lurr.. (KISAH DOKTER YANG BANTU KEMBALIKAN KEPERAWANAN WANITA YAZIDI KORBAN ISIS)

Eksekusi mati dengan cara keji ini bukan kali ini saja dilakukan oleh ISIS. Sebelumnya, kelompok ekstremis ini juga pernah mem-posting foto-foto eksekusi homoseksual dengan cara dilempar dari atap gedung. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2324637″]

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.