ISL 2016 BATAL DEUI WAÈ !!!

Rencana PT. Liga Indonesia untuk menggelar kompetisi () 2016 kembali terganjal. Pasalnya Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang merupakan organisasi tangan kanan Kemenpora RI tidak mengeluarkan izin terkait agenda PT.LI tersebut. Alasannya, surat permohonan PT.LI dinilai tidak lengkap karena tidak adanya surat rekomendasi dari Tim Transisi yang juga merupakan tim bentukan Kemenpora RI.

Berdasarkan bocoran surat balasan BOPI kepada PT Liga yang ditandatangani ketua umum Noor Aman tertanggal 5 Januari 2015, BOPI secara tegas belum mau merestui permohonan PT.LI untuk menggulirkan ISL 2016. “Dengan ini disampaikan bahwa BOPI belum memenuhi permohonan saudara, karena belum adanya beberapa syarat yang belum terpenuhi sehubungan dengan adanya sanksi Menpora berdasarkan surat keputusan menteri pemuda dan olahraga No 1307 tertanggal 17 Maret 2015 perihal pengenaan sanksi administratif berupa kegiatan keolahragaan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tidak diakui oleh pemerintah,” demikian bocoran surat balasan dari BOPI untuk PT.LI.

Ieu Rame Lur : Persib Itu..!! Cinta Pada Pandangan Pertama Saya !

Setelah dikonfirmasi ulang, Sekjen BOPI, Heru Nugroho mengatakan jika hal tersebut memang benar. “Penolakan itu, karena mereka belum menyertakan rekomendasi dari Tim Transisi. Itu Syarat mutlak,” tegas Heru. (.id/FD)

[socialpoll id=”2321495″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.