IWAN FALS MENYIEUN LAGU DENGAN OPAT MUSISI INI !

Sebuah kompilasi lagu berjudul “Kemesraan” yang digarap oleh musisi seperti Iwan Fals, , , , dan d’Masiv. “Pembuatan album Satu ini seru karena sekarang semua vokalis terlibat di sini. Berbagai suara untuk lagu ‘Kemesraan’,” ucap Momo Geisha, di sela-sela syuting klip di kawasan Otista, Jakarta, Selasa (19/1/2016) dilansir liputan6.

Lagu ini merupakan aransemen ulang yang sebelumnya dipopulerkan oleh Iwan Fals. Bagi Momo, menyanyikan single ciptaan Franky dan Johnny Sahilatua tidak terlalu sulit.

Ieu rame lur: HANYA DI LCA, SVD TIDAK BISA MAÉN DI LIGA AUSTRALIA ! EH, KUNAON ?

“Lagu ‘Kemesraan’ mengangkat cerita tentang ras, agama, anak kecil, dan orang pacaran. Tapi yang lebih ditekankan dalam lirik dan klip, sih, tentang kebersamaan,” kata Momo.

Diakui Momo, untuk musiknya ia lebih suka dengan aransemen baru yang terkesan lebih ceria dan fresh. “Aku pribadi sih suka yang sekarang ya, lebih kekinian. Lagu ini sendiri sudah kuat dan orang sudah banyak tahu. Makanya dibikin jadi lebih menarik,” ucap Momo. Sebelumnya, kelima musikus ini pernah menggarap videoklip untuk single pertama mereka berjudul “Abadi”. Dan ini adalah kali kedua mereka kembali bersama. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325220″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.