IWAN MEMEUNTEUN SOLUSI PEMERINTAH TIDAK MUJARAB !!

Beberapa turnamen sempat digelar sebagai salah satu obat rindu bagi para pemain dan suporter sepak bola Indonesia akibat vakumnya kompetisi pasca dibekukannya PSSI oleh . Menurut eks pelatih Pusamania Borneo FC, , solusi turnamen yang diusulkan pemerintah ternyata tidak mujarab.

“Turnamen demi turnamen yang dibikin ini katanya sebagai solusi kata pemerintah untuk mencari jalan keluar karena kompetisi vakum, akhirnya ini solusi untuk mengembalikan kesejahteraan para pelaku sepakbola. tapi mana gak menolong?” kata Iwan dikutip goal.com.

Ieu Rame Lur : “APPI Mau Ngaboikot ?! Ah..Telaaat !!” Ceuk Iwan !!

Iwan menambahkan, jika ingin meningkatkan prestasi para pemain sepak bola Indonesia, seharunya kompetisi tanah air kembali digelar. Bahkan Ia menanyakan tentang penyelenggaraan turnamen tersebut jika dikaitkan dengan peningkatan prestasi para aktor lapangan hijau. “Banyak juga yang hitungannya per-match, terus tiga match habis. Yang terakhir, apa turnamen ini membantu untuk peningkatan prestasi pemain, tentu tidak, karena sistemnya turnamen. Pemain itu hanya akan berkembang kalau menjalani satu kompetisi yang panjang, mereka juga jadi bisa taktikal yang diberikan oleh pelatih.” pungkasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323350″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.