JAKMANIA TURUT NGARAMÈKEUN FINAL PJS !! AHIIIWW !

Panglima Jendral TNI, Gatot Nurmantyo akan memberikan slot bangku tribun untuk suporter tim Persija Jakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan The . Hal itu dilakukannya agar membantu meramaikan laga final Piala Jendral Sudirman yang mempertemukan antara Semen Padang kontra Mitra Kukar di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (24/1/16). “Kami akan menampung suporter yang ada untuk diberi tempat dan ruang, termasuk diberi tempat untuk menonton,” ucap Gatot seperti dikutip dari Sportsatu.com.

Selain The Jak, Gatot juga akan melibatkan bala pasukannya untuk memerihakan partai puncak , karena diprediksi laga tersebut dipastikan tidak akan semeriah laga final Piala Presiden beberapa waktu lalu. “TNI juga akan dilibatkan, baik sebagai penonton atau pengamanan,” terang Gatot Nurmantyo.

Ieu Rame Lur : Panitia PJS Tuluy Berinovasi ! Hadirkan Jet Tempur Di Laga Final !

Sebelumnya, panitia pelaksana sendiri sudah mulai berinovasi guna meramaikan laga tersebut dengan mengundang dua band besar tanah air yaitu Slank dan Noah juga akan mempertontonkan aksi pesawat jet tempur. (.id/FD)

[socialpoll id=”2325223″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.