JESSICA: SAYA TIDAK PUNYA AKUN PESBUK SEJAK TAUN 2012

“Saya (akun) Facebook dari tahun 2012 tidak punya,” kata , Saksi kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1/2016). Di dalam akun Facebook bernama Ngadimin, ada posting-an yang berhubungan dengan kematian Mirna setelah minum es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Rabu (6/1/2016).

Jessica, mengaku tidak punya akun Facebook sejak tahun 2012. Hal ini diungkapkan sekaligus untuk membantah isu yang beredar tentang akun Facebook bernama Jessica Ngadimin yang sebelumnya sempat ramai dibicarakan di media sosial.

Salah satu status yang ditulis pada Sabtu (9/1/2016) pukul 05.48 berisi pesan bahwa pemberitaan dengan unggahan foto Jessica Ngadimin dalam pesan berantai tentang pembunuhan Mirna tidak benar dan tidak berdasar.

Pengguna akun yang mengatasnamakan keluarga Jessica Ngadimin itu mengingatkan kepada sejumlah pihak yang telah membuat pemberitaan salah tersebut untuk meralat dan mengajukan permintaan maaf.

Tenjo oge Lurr.. (POLISI KERAHKEUN TUKANG SAMPAH CARI CELANA JESSICA | HAYYAAHH..)

Akun Facebook tersebut sudah di-protect. Hanya status tersebut yang bisa dilihat oleh khalayak umum. Lini masa hingga foto di sana pun tidak tersedia. Bahkan, foto profil akun tersebut tidak dipasang. Akun Jessica Ngadimin sudah ada sejak tahun 2007. (Bobotoh.id/BBS/kompas.com)

[socialpoll id=”2325587″]

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.