KALAU ITU BENAR, SAMA SAYA RÈK DICOKOT !! KATA ZOLA !!

Gelandang muda Bandung, Giaz Zola menyambut positif tawaran trial yang datang dari . Namun pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku, tidak mau berharap banyak terkait tawaran yang ia ketahui dari ayahnya itu. Alasanya, Zola tentunya tidak mau kecewa jika hal itu hanya sekedar wacana.

Zola pun mengakui jika ini merupakan kesempatan baginya untuk menimba ilmu di luar negeri. Tentunya Zola tidak ingin menyia-nyiakan momen langka tersebut jika memang benar adanya. Tapi Zola sendiri tidak pernah pilih-pilih dalam urusan menimba ilmu. Menurut pemain yang baru saja lulus SMA ini ilmu bisa didapatkan darimana saja dan tak harus jauh-jauh pergi ke luar negeri.

Ieu Rame Lur : Zola Meunang Tawaran Trial Dari Negaranya CR7 !!

“Tapi kalau itu benar, ya saya ambil karena jarang mendapatkan kesempatan seperti itu. Karena itu kesempatan, sambil belajar. Kalau mau belajar mah dimana aja juga bisa. Tapi itu baru rencana, belum pasti juga kesana,” ungkap pemain bernomor punggung 93 ini.

Zola melalui Ayahnya telah memberikan video yang berisi kemampuannya dalam bermain bola kepada pihak yang menawarkan sesi trial tersebut.  (.id/FD)

[socialpoll id=”2320988″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.