KALAU TEU JADI NGAPUNG KE SPANYOL, EVAN DIMAS DITUNTUT !

Salah seorang pemain Indonesia, terancam mendapat gugatan dari Nine Sport dan . Alasannya, pemain Surabaya United ini belum memberikan kepastian terkait keberangkatannya ke padahal Evan diberikan deadline hingga tanggal 12 Januari untuk terbang menuju negeri Matador. Setibanya di , Evan akan mendapatkan program khusus dari Espanyol mulai Januari hingga Mei 2016.

“Rencana saya menuntut Evan bukan untuk menghancurkan karier. Tidak ada juga motivasi yang lain. Semangat saya hanya ingin Evan menyadari kalau ini adalah peluang emas yang sangat sayang untuk disia-siakan. Apalagi, waktu itu dia sudah bilang mau ikut,” kata Arif Wicaksono, CEO Nine Sport seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Menoong Sepak Bola di Negara Kanada !!

Arief menegaskan, kesempatan langka ini jarang sekali dimiliki oleh pemain Indonesia lainnya, “Jarang ada pemain Indonesia yang bisa ikut program khusus La Liga dan ini bisa membuka kesempatan bagi pemain muda asal Indonesia lainnya. Semua biaya Evan selama di sana juga ditanggung La Liga. Begitu pula dengan gaji yang datangnya dari sponsor.”
lanjutnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2319627″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.