KAMARI, 200 EKS GAFATAR TIBA DI BANDUNG !

 

Kurang lebih 200 mantan anggota Gerakan Fajar Nusantara () asal Jawa Barat tiba di Kantor Dinas Sosial, Jl. Amir Machmud, Cimahi kemarin sore pada kemarin (26/1) sore pukul 18.30 WIB dari lokasi penampungan sebelumnya di Jakarta. Semua mantan anggota itu berangkat dari Jakarta pada pukul 15.00 WIB, menggunakan 3 unit bus Damri.

Seperti dikutip dari liputan6, Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Jawa Barat Tatang Subarna mengatakan mereka merupakan rombongan pertama yang pulang dari Kalimantan Barat.

Ieu rame lur: SAPERSEN DEUI ARON RESMI MILIK PERSIB ! EHMM…!

“Sesuai dengan informasi yang kami peroleh dari Kementerian Sosial yang dinyatakan sebagai penduduk Jawa Barat itu, jumlahnya 192 sekarang. Angkatan pertama kali ya, karena ini masih ada juga warga Jawa Barat sudah sampai Jakarta,” ujar Tatang di Cimahi, Selasa 26 Januari.

Tatang mengatakan, tahap pertama yang dilakukan pihaknya adalah mendata terlebih dahulu identitas dan asal daerah setiap anggota Gafatar. Dari seluruh jumlah anggota Gafatar yang tiba di Kantor Dinas Sosial kemarin, tidak seluruhnya berasal dari Jawa Barat. Beberapa di antaranya ada yang berasal dari Jakarta yang terbawa dalam rombongan. “Jadi ini juga langkah pertama sesuai dengan perintah Bapak Gubernur, kita harus menerima secara manusiawi di sini,” imbuh dia. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2327084″]


 

[socialpoll id=”2326749″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.