KAMERA CCTV DI ALUN ALUN RUSAK, POLISI KESULITAN LACAK PELAKU BOM DI BANDUNG

Polisi masih memburu jejak pelaku penyimpan bom rakitan di depan rumah dinas Wali Kota , di Jalan Dalem Kaum. Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, untuk mengusut kasus tersebut, polisi membentuk tim gabungan yang terdiri atas anggota Polrestabes Bandung, Polda Jabar, dan Densus 88 Polri. “Kami mengumpulkan seluruh data lapangan, menyangkut kinerja masing-masing,” ucap Pudjo di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (4/1/2016).

Pudjo mengatakan, tidak berfungsinya pengawas closed circuit television () menjadi kendala bagi polisi dalam mencari jejak pelaku. “(Kamera) di sana rusak, tetapi kami coba cari di tempat lain,” kata dia. Pudjo pun berharap, Pemkot Bandung bisa membantu kepolisian melalui ruang pantau Bandung Command Center (BCC).

Saat ditemui terpisah, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku tak mengetahui bahwa kamera CCTV yang berada di Jalan Dalem Kaum rusak. “Wah, saya tidak tahu (rusak), itu terlalu teknis,” kata dia. Terkait pantauan kamera CCTV yang terintegrasi dengan BCC, pria yang akrab disapa Emil itu menyebut bahwa ada satu kamera CCTV yang menyorot ke tempat lokasi kejadian.  Tenjo oge Lurr.. (POLISI MASIH TERUS MENÈANG PELAKU PELEDAKAN BOM BANDUNG !)

“Nanti, saya koordinasikan dengan (kamera) CCTV ada di (Jalan) Dalem Kaum. Mudah-mudahan ada yang nyorot ke sana,” ungkap dia. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321082″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.