KAMERA “SELFIE” IEU LEUWIH LUWES DIBANDING TONGSIS LURR..

Publik sudah tak asing lagi dengan tongkat narsis atau , Aksesori itu mendukung kebutuhan netizen menjepret  atau wefie (selfie ramai-ramai). Kini, memasuki 2016, startup asal Korea Selatan menggodok kamera khusus selfie yang diklaim lebih fleksibel dibandingkan tongsis. Bertajuk “”, kamera mungil itu bisa dililitkan di mana saja. Selain dililitkan ke tangan sebagai gelang, bisa juga dililitkan di sepeda, payung, kursi, roda, gitar, koper, lampu, dan kaki, sebagaimana dilaporkan Mashable. 

Dengan begitu, pengguna bisa membidik gambar dari angle mana saja. Gaya selfie pun bisa lebih inovatif. Untuk desainnya, ada enam model dengan enam varian warna yang tersedia, yakni kuning, biru, hijau, abu-abu, krem, dan ungu. Flex Cam Pic mengusung lensa wide angle 124 derajat, 5 megapiksel, dan beresolusi 720 piksel. Memorinya 16GB dan kapasitas baterainya 300 mAH. Foto-foto hasil jepretan bisa ditransfer ke perangkat mobilelewat USB. Untuk merekam video, preview gambar sebelum merekam bisa diakses via Buetooth dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi PIC di smartphone atau tablet. Tenjo oge Lurr.. (HAYYAAAH.. AYA BELA DIRI TONGSIS LURR..!)

Flex Cam Pic diperkenalkan di ajang CES 2016, Las Vegas, AS. Produk yang kini masih prototipe itu dijadwalkan rilis resmi pada Februari mendatang. (Bobotoh.id/BBS/nextren)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321569″]


 

 [socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.