KARUNYA EUY !! KONTRAK PEMAIN PERSIB MASIH BELUM JELAS KÈNÈH !

Dampak ketidakjelasannya kompetisi di Indonesia terus menggerogoti kekuatan Bandung. Usai ditinggalkan beberapa pemainnya pasca tidak mampu berbuat banyak dalam Piala Jendral Sudirman beberapa waktu lalu, kini dihadapkan dengan persoalan lain. Nasib para punggawanya hingga saat ini masih belum mendapatkan kejelasan dari pihak manajemen PT. Bandung Bermartabat (PBB). Pasalnya, kontrak sekitar 14 skuat Pangeran Biru akan habis awal Februari mendatang.

Terkait hal itu, sang pelatih Djajang Nurjaman pun masih terus menanti pihak PT.PBB untuk memberikan keputusan dan jalan keluar bagi nasib seluruh anak asuhnya. “Yang pasti kejelasan pemain hingga saat ini belum jelas karena kan kontrak kita selesai awal Februari nanti dan itu yang harus dipikirkan apakah akan dikontrak dalam jangka pendek lagi seperti sekarang atau aturan yang kita pakai di Piala Presiden,”ungkap .

Ieu Rame Lur : Duh !! Manajemen Persib Lambat Nyokot Keputusan !!

Sebelumnya, salah seorang punggawa Persib, Tantan juga mempertanyakan nasibnya. Tantan mengatakan jika Ia dan rekan-rekannya membutuhkan kepastian kontrak kedepannya bersama tim yang menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini. (.id/FD)

[socialpoll id=”2321808″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.