KATA LÉHEN INI, ZIDANE BISA NURUTAN GUARDIOLA !

Dibawah komando Zinedine , Real diprediksi akan merengkuh masa kejayaan sama halnya yang dilakukan oleh Pep di . Zidane yang diangkat menjadi pelatih kepala Real Madrid setelah dipecatnya Rafael Benitez ini mampu menuai hasil sempurna dalam dua laga awal debutnya menjadi pelatih. Kedua laga tersebut adalah melawan Deportivo La Coruna dan Sporting Gijon dengan akumulasi gol 10-1.

Mantan bek Madrid, Ivan Campo, tak memungkiri klub berusaha mencontoh rekam jejak El Barca yang berprestasi dengan ikon legendaris mereka, dan Los Blancos mungkin telah menemukan sosok tersebut dalam diri Zidane. “Saya tahu ia mungkin harus berurusan dengan embargo transfer FIFA, dan bahwa Madrid kini di peringkat ketiga,” kata Campo kepada International Business Times dilansir goal.

Ieu rame lur: KLASEMEN LIGA SPANYOL MINGGON IEU ! BARSA KASUSUL LUR !

“Namun para suporter dan klub tengah mencari Pep Guardiola versi mereka sendiri. Ia akan diberikan waktu dan kesabaran untuk melakukan pekerjaan ini. Zizou adalah dewa! Saya pikir beberapa masalah yang memengaruhi Real Madrid akan langsung diselesaikan. Untuk sukses di sebuah tim besar adalah wajib untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam ruang ganti. Para bintang sepakbola ingin bermain setiap pekan, tetapi cuma 11 yang bisa bermain. Anda membutuhkan hal lain ketimbang memahami betapa sulitnya menangani situasi ini.”

“Anda harus menunjukkan pengalaman dan mendatangkan respek. Kita telah melihat banyak situasi di mana semuanya runtuh karena sang manaer tidak mampu mendatangkan respek; itulah salah satu perbedaan utama antara Zidane dan Benitez. Ia akan sukses karena publik Bernabeu memujanya dan ia mengetahui apa yang dibutuhkan untuk sukses di klub; komunikasi, respek, dan ketenangan di dalam ruang ganti.”

[socialpoll id=”2321225″]


 

[socialpoll id=”2324637″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.