KEHILANGAN PUTRANA, MENTERI SUSI SUDAH IKHLAS…

“Beliau masih sangat bersedih,” kata Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault seusai menemui Susi di rumah duka yang juga rumah dinas Menteri Kelautan dan Perikanan di Jakarta, Senin (18/1/2016). Menurut mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu, Susi kerap menangis, dan hal itu dapat dimaklumi karena dia baru saja kehilangan putranya. Dikutip Kompas.com.

Jenazah putra pertama Susi, Hilmansyah, akan dimakamkan di Pangandaran, Jawa Barat, tempat asal almarhum, setelah diterbangkan dari Amerika Serikat. “Pemakaman akan dilakukan di Jalan Merdeka 312, Pananjung, Pangandaran, setibanya jenazah di Indonesia,” kata Kepala Biro Kerja Sama dan Humas Kementerian Kelautan dan Perikanan Lilly Aprilya Pregiwati dalam keterangan tertulis, Senin pagi.

Saat ini, rumah dinas Menteri Kelautan dan Perikanan menjadi alamat rumah duka. Almarhum lelaki berusia 31 tahun itu berada di AS, sedang menempuh pendidikan sebagai instruktur pilot di Negara Bagian Florida. Anak tertua Susi Pudjiastuti (kedua adiknya adalah Nadine Kaiser dan Alvy Xavier) ini meninggalkan seorang anak bernama Armand (10).

Tenjo oge Lurr.. (SUSI: “SAYA SUDAH BERJUANG UNTUK TANAH AIR, KOK ANAK SAYA DIPANGGIL SEPERTI INI”)

Saat ini, jenazah Panji masih dalam proses pemulangan dari kota Naples, Florida, sedangkan pihak keluarga berkoordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, khususnya KJRI Houston di AS. Panji diduga mengalami gagal jantung. Pada awal 2016, dia pernah mengeluh sesak napas, tetapi tidak memiliki riwayat penyakit jantung. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.