KEJATUHAN KOTORAN TI LANGIT, WANITA INDIA NYARIS TEWAS LURR..

Seorang perempuan India, Rajrani Gaud terkena sial karena kejatuhan ‘bom kotoran manusia’ yang membeku. Namun perempuan berusia 60 tahun ini masih cukup beruntung karena berhasil melarikan diri sehingga bom kototran beku itu tak menimpa tengkorak kepalanya. Kotoran beku itu akhirnya hanya menimpa atap di dekatnya. Mengutip Times of India, ukuran kotoran beku ini seukuran bola kaki dan bisa saja mematikan. Kotoran yang disebut ‘poo from the blue’ ini dipercaya dari pesawat yang sedang melintas dan tak sengaja menjatuhkan kotoran dan urin beku dari toiletnya.

Hal ini terjadi di distrik Sagar di Madhya Pradesh beberapa waktu lalu. “Saya hanya berjarak beberapa meter dari lokasi kejadian di mana ‘monster’ itu datang dan menjatuhkan sesuatu. Anak-anak dan penduduk desa menjadi saksi mata dan mendengar teriakan. Kami langsung berlari ke rumah Rajrani dan membawanya ke rumah sakit,” kata Deepak Jain, seorang guru sekolah di dekat lokasi kejadian. Tenjo oge Lurr.. (NNALILLAHI, 3 PENDAKI ASAL BANDUNG YANG MENGLEUNGIT DI NEPAL DINYATAKAN TEWAS !!)

Ini bukan pertama kalinya kotoran manusia dari pesawat jatuh ke bumi. Oktober tahun lalu, kejadian ini menimpa warga Inggris. Kejadian ini menimbulkan kerusakan di atap rumah. The Civil Aviation Authority (CAA) mengatakan insiden ini tergolong jarang. Pesawat berusaha untuk menyimpan kotoran di toilet sampai saat mendarat. Namun terkadang mekanisme ini gagal. CAA menyebutkan, dari 2,5 juta penerbangan setahun di langit Inggris, kira-kira 25 buah ‘bom kotoran beku’ jatuh setiap tahunnya. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2323159″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.