KEKASIH PASRAH LADY GAGA ATUR PESTA PERNIKAHAN

Tidak lama lagi, akan menikah. Adapun waktu dan dimana akan menikah belum diketahui oleh publik. Karena dan kekasihnya, , belum berkenan memberitahu tanggal hari bahagianya kepada media dan penggemar.”Kami masih merahasiakannya untuk kejutan,” kata Kinney, seperti yang dikutip dari People pada Selasa (5/1). Namun ketika ditanya mengenai rincian pernikahannya, Kinney mau buka suara.

“Semuanya terserah dia. Saya percayakan itu padanya,” ujar Kinney seakan pasrah. Kinney masih tidak percaya kalau saat ini menjalin hubungan dengan seorang Gaga. Selain aksi panggungnya yang eksentrik, Gaga juga memiliki masa lalu yang kelam. Dalam pemberitaan sebelumnya diketahui Gaga sempat diperkosa saat umur 19 tahun. Kinney sudah mengetahui hal itu, dan kini, ia berusaha menjadi penyemangat hidup bagi Gaga.

“Saya tidak terlalu mengorek mengenai hal itu kepadanya. Tapi jika ia ingin menceritakannya, saya akan selalu siap mendengarkannya,” kata Kinney. Gaga meniti karier sebagai penyanyi dengan nama alias Mother Monster, sedangkan Kinney sebagai aktor dan model. Dalam beberapa kesempatan, Gaga sempat mencicipi dunia akting. Kinney menyatakan tidak melarang Gaga untuk melakukan hal tersebut ke depannya. Kinney malah akan mendukungnya agar aktingnya semakin baik. “Dalam serial Chicago Fire saya dan beberapa pemain seperti Eamonn [Walker] dan Monica [Raymund] membantunya menghafalkan beberapa dialog,” ujar Kinney. Gaga dan Kinney bertunangan pada Hari Valentine tahun lalu. Kinney memberikan Gaga cincin berbentuk hati yang manis. Mereka mulai berkencan pada 2011, setelah cinta lokasi dalam produksi video musik Gaga yang berjudul You and I. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321559″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.