KELOMPOK PENERBANG ROKET RILIS VIDEO MUSIK 360 DERAJAT ‘CEKIPE’

Trio rock Ibu Kota yang namanya sedang melambung, Kelompok Penerbang Roket, pada Jumat (29/1) siang baru saja merilis sebuah video musik untuk lagu “Cekipe”. Video musik “Cekipe” menggunakan format canggih 360 derajat.

 

 

Menurut rilis persnya, sutradara Fazrie Permana menjelaskan bahwa konsep video musik “Cekipe” merupakan jawaban dari salah satu judul lagu Kelompok Penerbang Roket, “Di Mana Merdeka?” yang video musiknya rilis pada Oktober 2015 silam.

“Dalam video musik ‘Cekipe’, pertanyaan itu kami coba untuk berikan jawabannya dengan menggunakan gaya baru, berisi visual-visual yang beragam dan memberikan kebebasan pada penontonnya untuk memilih apa yang ingin mereka simak,” jelas Fazrie.

Untuk penggemar Kelompok Penerbang Roket yang ingin menikmati dengan maksimal video musik “Cekipe”, disarankan untuk menontonnya lewat telepon genggam canggih atau Google Cardboard.

Lagu “Cekipe” memiliki arti tersendiri bagi Kelompok Penerbang Roket yang diperkuat oleh John Paul Patton (vokal/bass), Rey Marshall (gitar/vokal), dan Viki Vikranta (Drum/vokal). Pasalnya lagu tersebut merupakan karya pertama yang diciptakan oleh mereka – sebelum bernama Kelompok Penerbang Roket – bahkan sebelum posisi vokalis diisi oleh John atau biasa disapa Coki.

 

 

Ini bukan lah kali pertama musisi Indonesia menggunakan format canggih 360 derajat untuk video musiknya. Penyanyi wanita Andien menggunakan format tersebut untuk video musik “Sahabat Setia”. Hal serupa juga dilakukan oleh duo blues rock The Experience Brothers untuk nomor “Lion”, serta penyanyi wanita pendatang baru, Melisa Putri, untuk lagu “ONLYOU”. (Bobotoh.id/Rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2328100″]
[socialpoll id=”2326782″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.