“KEMEGAHAN” PERSIB TERKIKIS MENYIEUN YANA UMAR SEDIH !!

Konflik dan berimbas pada semua pelaku sepak bola Indonesia. Tak terkecuali . Kemegahan Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini perlahan terkikis karena “ulah” dua kelompok yang memiliki kepentingan. Satu per satu pemain Persib pergi meninggalkan singgahsananya, menyisakan beberapa pemain yang hingga detik ini tetap setia bersama Maung Bandung.

Melihat kejadian tersebut, pentolan Viking Persib Club, Yana Umar mengaku sedih dan kesal. Ia tak tega melihat kondisi Persib saat ini,”Persib itu tim besar, Persib itu tim yang bagus tim yang solid, tim yang dikagumi, pernah dijadikan contoh tim yang pengelolaannya sangat baik dari segi finansial, tapi kenapa sekarang menjadi seperti ini,” ungkap Yana saat berbincang dengan .id.

Ieu Rame Lur : Hadapi PBR, Persib Make Tilu Pemain Asing !!! Siapa ?!

Awalnya Yana mengaku mendukung langkah PSSI yang ingin mereformasi sepak bola Indonesia, tapi akhirnya Ia pun kecewa oleh “ulah” cs,” kalau saya pribadi asalnya mendukung Menpora, tapi makin kesini, ko seperti ini, bukan memberikan yang terbaik, malah semakin kacau, bikin ini bikin itu, bikin tim transisi. Jadi kacau,” tegas Yana. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2322097″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.