KENAPA DJANUR BISA KE ITALI ?! KIEU CARITANA !

Pelatih , Djajang Nurjaman menceritakan awal mula dirinya ditawari Direktur Utama PT.PBB, Glenn Sugita untuk mengembangkan ilmu kepelatihannya di . “Sudah cukup lama mendapat kabar, saya akan diberangkatkan ke . Yang pastinya adalah saat Pak Glenn Sugita. Ia bicara di salah satu hotel di Bandung saat akan bertemu dengan pemain untuk membicarakan kontrak (Piala Jenderal Sudirman),” ujar Djanur seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Namun, pelatih yang telah mempersembahkan dua gelar bergengsi, Juara ISL 2014 dan Piala Presiden kepada ini mengaku jika tawaran tersebut adalah yang kedua, karena saat mendapat tawaran pertama Djanur dinilai belum siap untuk mengikuti program kepelatihannya.

Ieu Rame Lur : Osas, Conteh & OK. John Merapat ?!

“Ini adalah pembicaraan kali kedua. Kalau tidak salah pas juara (Indonesia Super League 2014), Pak Glenn sempat mewacanakan ini. Tapi sepertinya, Pak Glenn mendapat kabar saya tidak siap. Padahal, saya tidak bicara tidak siap. Makanya, pembicaraan saat itu tidak dilanjutkan. Ketika saya bicara siap, maka Pak Glenn langsung meresponnya lagi,” ungkapnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2321854″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.