KENAPA FORTUNELLA BISA JADI FISIOTERAPIS ?! KIEU CARITANA !

Seorang cantik sempat hadir pada latihan Bandung beberapa waktu lalu. Dialah , eks Fisioterapi Pelita Bandung Raya (sekarang Madura Untied). Saat pertama kali mendampingi pasukan berlatih, wanita yang akrab disapa Nella ini bercerita tentang awal mula Ia bisa menjadi seorang fisioterapis.

“Ngga ada yang menjerumuskan hanya awalnya pilihan sendiri, pilihan pertamanya pilih psikologi dan fisioterapi tapi akhirnya masuk fisioterapi. dua-duanya emang minat tapi udah dapetnya di sini jadi dijalani aja,” ujar Nella kala itu.

Ieu Rame Lur : Fortunella Erek Kembali Ke Persib ! Kata Suaminya !

Nella pun sangat mengerti tentang resiko pekerjaannya tersebut. Dikelilingi para kaum adam, Nella mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Ngga apa-apa, kan dari kuliah sudah tahu kalau pasiennya nanti akan ada perempuan dan laki-laki. Jadi ngga ada masalah kalau soal gender,” ujarnya.

Saat ini Nella masih absen dalam latihan Persib. Menurut Sang Pelatih, Dejan Antonic, Ia harus membereskan urusannya dahulu karena masih terdaftar sebagai salah satu karyawan di sebuah rumah sakit. Bahkan menurut suaminya yang juga seorang pemain bola, Alfonsiun Kalvin, pasca urusannya selesai Nella akan kembali ke Persib. (.id/GD)

[socialpoll id=”2326477″]


 

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.