KENAPA PERSIB TULUY LATIHAN ?! INI KATA HERI !

Menjelang laga uji coba melawan Persipasi Bandung Raya yang rencananya akan digelar, Sabtu (16/1/2016) mendatang, Bandung terus mengasah teknik dan strategi. Hanya bermodalkan materi pemain seadanya, melakukan latihan di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman Kota Bandung, Senin (4/1/2016) pagi. Kali ini, latihan skuat Pangeran Biru dipimpin oleh Assiten Pelatihnya, . Belum ada kabar pasti tentang absennya pelatih kepala, Djajang Nurdjaman dalam latihan itu.

Heri menuturkan, latihan tersebut dilakukan untuk menjaga level permainan agar tidak turun dan fisik pemain tetap terjaga, “Menjaga intensitas supaya level tidak turun dan tidak naik. Latihan kali ini untuk menjaga mereka,” ujar Heri usai memimpin anak asuhnya berlatih.

Ieu Rame Lur : Zola Meunang Tawaran Trial Dari Negaranya CR7 !!

Pada uji coba yang rencananya akan berlangsung di Kota Bogor, Heri menegaskan jika Maung Bandung akan memanfaatkan pemain yang ada. Tapi bukan tidak mungkin pada pertandingan tersebut Persib sudah melakukan penambahan pemain. “Sudah ada bidikan, tapi itu kan keputusan Head Coach,” ucapnya. (.id/GD)

[socialpoll id=”2320701″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.