KENDRIK LAMAR LUNCURKEUN PILEM PENDEK ‘GOD IS GANGSTA’ | NAUN CENAH?

Kendrick Lamar, rapper asal Amerika Serikat, melepas sebuah bertajuk God Is Gangsta. Video musik yang disebar Kendrick melalui akun Twitter miliknya tersebut merupakan perpaduan video musik “u” dan “For Sale? (Interlude)”, lagu yang terdapat di album To Pimp a Butterfly (2015).

“God Is Gangsta” dimulai dengan Kendrick menyanyikan “u” di sebuah ruangan kecil dengan menenggak wiski langsung dari botolnya. Video musik untuk lagu dengan nomor urut enam di To Pimp a Butterfly tersebut disutradarai oleh Jack Begert dari kolektif Psycho Films.

Sedangkan “For Sale? (Interlude)” menampilkan adegan Kendrick yang dibaptis dipadu dengan adegan ia dikelilingi oleh beberapa perempuan di Le Silencio, klub milik David Lynch yang terletak di Paris, Prancis. Untuk video musik ini, kolektif asal Perancis PANAMÆRA menjadi sutradaranya. Film pendek God Is Gangsta menjadi penutup 2015 bagi Kendrick yang mendapat banyak apresiasi berkat To Pimp a Butterfly. Album tersebut berhasil menjadi nomine di 11 kategori Grammy Awards 2016, termasuk tiga kategori populer yaitu Album of the Year, Song of the Year untuk lagu “Alright”, dan Best Rap Album. Tenjo oge Lurr.. (CINTA LAURA REK MAEN PREKUEL PILEM HARRY POTTER)

“Saya ingin [memenangi] semua [kategori]. Karena itu bukan hanya menjadi pembuktian untuk diri sendiri, tapi juga pembuktian untuk kultur . Semua kategori penting, karena fondasi [] sudah dibentuk sebelum saya. Nas tidak mendapatkan kesempatan untuk berada di posisi itu. [Begitu juga] Pac. Jadi untuk diakui dan bisa memenangkannya, ini untuk mereka semua,” ungkap Kendrick ketika diwawancari nytimes.com pada akhir tahun lalu. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321303″]


[socialpoll id=”2317542″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.