KIPER IEU RESMI PERPANJANG MASA JADIAN JEUNG LIVERPOOL !

Setelah menjadi bahan pergunjingan di antara fans, Simon akhirnya menandatangani kontrak baru di . Penjaga gawang Belgia itu bakal menjadi pemain setidaknya sampai Juni 2021. Mignolet melakukan beberapa blunder yang membuat The Reds kehilangan poin musim ini. Fans berharap segera mendatangkan kiper anyar, tetapi pihak klub malah menambah durasi kontrak Mignolet.

“Saya sangat senang bisa berada di Anfield dan menjadi bagian dari masa depan Liverpool. Saya bahagia bisa mengikatkan masa depan saya pada LFC,” ungkap Mignolet pada laman resmi klub dilansir goal. “I know signing a new contract comes with new responsibility. I’m getting older as well and coming into the years where people would say those are the years a ‘keeper is at his best.

Ieu rame lur: KETUA DPR : SIMKURING DUKUNG PERSIB !

“Saya tahu menandatangani kontrak membuat saya punya tanggung jawab baru. Saya semakin tua dan mendekati usia di mana orang-orang menyebutnya sebagai tahun-tahun terbaik sebagai penjaga gawang. Saya tahu dengan kontrak jangka panjang ini, Anda mendapat tanggung jawab besar – dan saya ingin mengambil peran itu karena saya adalah karakter yang ingin jadi pemimpin, ingin bicara di ruang ganti, dan ingin membantu pertahanan,” tandasnya.

“Saya akan berusaha bekerja keras dengan pelatih kiper dan staf di sini, yang selalu mendukung saya dan menunjukkan kepercayaan pada saya dengan kontrak baru. Saya ingin berterima kasih pada mereka – tetapi Anda tahu kata-kata tak berarti, Anda harus melakukannya dengan penampilan apik di lapangan dan itulah yang ingin saya tunjukkan,” tandasnya.

[socialpoll id=”2324950″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.