KISAH INSPIRATIF YEUH LUR ! PRIA DIFABEL NU BISA JADI FOTOGRAFER HANDAL !


Bobotoh.id – Tak semua manusia dilahirkan dengan tubuh yang sempurna. Karena itu, bersyukurlah kalian yang memiliki kesempurnaan fisik.

Ieu rame lur: PEBALAP BERBAKAT TI INDONESIA IEU RESMI GABUNG HONDA LUR !

Sayangnya, banyak dari mereka yang memiliki fisik tak sempurna memanfaatkan kekurangannya untuk meminta belas kasih masyarakat dengan meminta-minta. Namun, ada pula yang menunjukkan kebolehan mereka walaupun dengan keterbatasan fisik yang dimiliki, seperti yang dilakukan pria asal Banyuwangi, Jawa Timur ini.

Meski dilahirkan dengan fisik tak sempurna, Achmad Dzoelkarnaen atau akrab disapa Bang Dzoel tak hanya berdiam diri. Pria berusia 24 tahun ini malah bekerja keras untuk menggeluti hobi memotret yang menjadi sumber rezeki bagi keluarganya.

Bermodalkan kamera Digital Single-Lens Reflex (DSLR) kini ia berhasil dikenal hingga menjadi andal. Bahkan banyak orang yang mencari Bang Dzoel untuk memakai jasa memotretnya.

Dengan kegigihannya, fotografer yang tak memiliki tangan dan kaki sempurna ini menjadi sosok yang membanggakan dan menjadi inspirasi banyak orang, terutama di lingkungan sekitar. Hasil jepretannya bahkan banyak dielu-elukan publik, khususnya teman-teman di dunia fotografi.


Bobotoh.id/RF/Liputan6.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.