KLEUB CHINA IEU DISEBUT “JURIG” OLEH AGEN PEMAIN INTER !

Klub ambisius asal Tiongkok, Jiangsu Suning, jadi fenomena di bursa transfer musim dingin ini dengan menyasar tiga bintang Serie A Italia lewat tawaran menggiurkan.

Mereka adalah Luiz Adriano, Gervinho, dan Fredy . Jiangsu bahkan sukses mendapatkan kesepakatan verbal, hingga salah satu di antara mereka, Adriano, sudah terbang ke Tiongkok guna tanda tangan kontrak.

Ieu rame lur: ASTAGFIRULLAH ! ULAT SERANG IMAH WARGA DI BANDUNG !

Namun pada akhrinya segalanya batal lantaran Jiangsu ternyata tak sanggup membuktikan apa yang dijanjikan. Hal itu pun membuat agen Guarin, Marcelo Ferreyra, kesal dan menyebut klub Negeri Tirai Bambu tersebut layak “klub hantu” yang tiba-tiba menghilang. “Kami ingin mengevaluasi penawaran dengan kesepakatan yang tertulis, bukan dengan kata-kata lagi. Sudah cukup!” tegas Ferreyra, seperti dikutip Calciomercato.it & goal.

“Ada tawaran yang menarik bagi kami dan , maka kami ingin mengevaluasinya. Tapi perantara kami dan pihak Juangsu menghilang begitu saja. Mereka seperti hantu! Mereka menjanjika kami begitu banyak hal yang menggoda, tapi kemudian mereka menghilang dan tak pernah kami lihat lagi,” pungkasnya kesal. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325770″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.