KLEUB INGGRIS IEU MENGGELAR “MALAM CABUL” UNTUK FANS NYA ! EH ?

Tim amatir Inggris, Farnborough berniat menggelar malam cabul yang dikemas dengan komedi dan ladies night di Stadion Cherrywood Road. Manajemen mematok tiket masuk sebesar 15 pound sterling (Rp 300 ribu). Harga tersebut sudah termasuk nasi kari bagi para pengunjung. Acara tersebut bertajuk Curry & Comedy Night.

Pihak klub sebagai penyelenggara bahkan telah menyebarkan undangan ke publik melalui Twitter. Acara tersebut direncakan berlangsung Jumat, 22 Januari 2016 denganspeaker utama Geoff Jukes. Bahkan, dalam poster acara panitia ikut memajang foto dua wanita bernama Kristy dan Sammie untuk meramaikan acara. Menurut situs klub, gagasan tersebut ternyata datang dari staf perempuan klub. “Di mana wanita itu ikut menjadi bagian klub ketika menggelar kegiatan ini secara rutin di masa lalu.

Ieu rame lur: KARUNYA !! PANPEL PRA PON MEUNANG “PEPESAN KOSONG” DARI KEMENPORA !

“Kami telah mendapat persetujuan dari manajemen terkait acara Curry & Comedy Night dengan komedian yang sama. Kami juga telah menghubungi event organizer(EO) hiburan yang menyediakan perempuan untuk ikut acara ini,” demikian pernyataan di situs Farnborough.

Reaksi beragam langsung berdatangan dari fans terkait inovasi hiburan untuk pendukung yang dilakukan Farnborough. Seorang pendukung melalui Twitter mengutuk acara tersebut. “Secara literatur, semua hal tentang acara ini sangat mengerikan,” demikian postingan pendukung tim sebagaimana dilansir dari The Sun. Meski demikian, ternyata tidak sedikit pendukung yang sudah tidak sabar ikut ambil bagian di acara tersebut. “Saya kini tengah menghitung hari. Ini akan menjadi malam yang istimewa,” tulis pendukung lainnya.

[socialpoll id=”2318163″]


 

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.