KLEUB-KLEUB TIMOR LESTE RAMAI BALANJA PAMAÉN INDONESIA !

Sepakbola Timor Leste mulai mencoba untuk meningkatkan kualitas kompetisi mereka. -klub mereka pun telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan para pemain dari . Yang sudah dipastikan bakal menggunakan pemain adalah Karketu Dili FC. Mereka bakal diperkuat Abdul Rahman, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai. Namun ternyata, bukan hanya Karketu saja yang sudah memastikan diperkuat pemain .

Tapi ada tiga klub Timor Leste lainnya yang juga menerapkan hal serupa. “Sampai saat ini baru beberapa yang telah mendatangkan pemain Indonesia seperti Kablaki FC yang mendatangkan empat pemain dari Yogyakarta dan Sleman. Kemudian, AS Ponta Leste yang mendatangkan satu pemain junior PSM Makassar,” kata Elizeu Isaac, media officer Karketu kepada Goal Indonesia.

Ieu rame lur: KUNAON APPI MEMBOIKOT TURNAMEN ?! INI PENJELASAN BEPE !

“Ada juga FC Porto Dili yang mendatangkan pemain PON Kupang dan dua pemain klub internal Persija Jakarta,” bebernya.

Lebih lanjut, Elizeu mengungkapkan saat ini atmosfer sepakbola di Timor Leste memang sedang meningkat. Apalagi bakal digelarnya kompetisi resmi pertama Timor Leste yang bertajuk Liga Futebol Amadora-Timor Leste (LFA-TL) pada tahun ini. Namun sebelum itu, digelar lebih dulu pra liga yang diikuti 21 tim. Nantinya, dari 21 tim itu bakal diciutkan menjadi delapan tim yang layak mengikuti LFA-TL. Rencananya, LFA-TL bakal mulai digelar pada Maret 2016.

[socialpoll id=”2324523″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.