KLOPP: TRANSFER KLEUB LIVERPOOL, KUMAHA SAYA !

Pelatih , Jurgen menegaskan bahwa kebijakan transfer klub berada ditangannya. Namun, ia juga tetap berembuk dengan staf pelatih lainnya ketika membicarakan transfer pemain.

Sebelumnya, Liverpool ditangan Brendan Rodgers mendapat kritikan pedas ketika dirinya mengeluarkan £200 juta untuk mendatangkan sejumlah pemain. Namun hanya beberapa pemain saja yang kini menjadi skuat inti. Sementara itu bulan ini, Klopp sudah mendatangkan Marko Grujic dari Red Star Belgrande dan meminjam Steven Caulker dari Queens Park Rangers. Klopp pun menegaskan kalau dirinya yang bakal menentukan jadi atau tidaknya sebuah proses transfer.

Ieu rame lur: DI SANKSI BERAT, BLATTER TETAP DIGAJI FIFA ! EH ?

“Ya [saya akan mengambil keputusan akhir], tapi apakah ada yang mengambil keputusan akhir? Misalnya, saya ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan kami harus membayar £100 juta ditambah kontrak besar ketika ia berusia 35 tahun. Saya rasa saya akan bertanya lebih dulu,” ungkap Klopp dilansir goal.

“Kadang, staf saya dan saya punya pendapat tentang seorang pemain, lalu kami mengumpulkan informasi, lalu kami mendapatkan laporan tentang pemain itu dan kami akan bicara tentangnya. Kalau saya tidak menginginkan seorang pemain untuk berada di sini, ia tidak akan datang. Kalau pemain yang saya inginkan tidak sesuai budget kami, ia juga tidak akan datang. Ini adalah situasi yang normal,” tandasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324950″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.