KOLABORASI D’MASIV JEUNG IWAN FALS, TAMPIL OKEH JEUNG PENUH WARNA

Grup band d’Masiv dan artis (54) mengusung konsep penuh warna dalam klip video “Satu-satunya” yang mereka kolaborasikan. “Senang sekali dan anugerah bisa menjadi sutradara video clip Om Iwan dan d’Masiv. Enggak banyak konsepnya, hanya menguatkan warna secara visual. Karena benang merah cinta dan persahabatan sudah kuat dilirik lagu,” ujar sutradara Rizal Mantovani di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

d’Masiv yang digawangi oleh Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), dan Wahyu Piadji (drum) bersama Iwan, secara visual ditampilkan dalam sebuah ruangan studio musik yang lengkap dengan dekorasi dinding penuh poster dan kaca.

Agar semakin hidup, tata cahaya warna-warni pun menjadi pemanissingle dalam album Satu tersebut. “Untuk adegan performance lebih banyak indoor. Outdoor juga ada,” kata Rizal. Rian mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Iwan. Menurut dia, hal itu merupakan sebuah mimpi d’Masiv yang menjadi kenyataan. “Ini mimpi yang menjadi kenyataan,” kata dia. Tenjo oge Lurr.. (TAHUN BARU MENYIEUN IWAN FALS INGET KA GALANG RAMBU ANARKI)

“Saya suka anak muda yang produktif, kompak secara tim, dan memandang hidup dengan optimis. Lagu-lagu d’Masiv sangat membantu, sebagai pendengar, yang sedang mengalami cobaan pasti akan semangat lagi,” timpal Iwan menyanjung d’Masiv. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320639″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.