KOMENTAR SINIS TIM DIVISI UTAMA NGEUNAAN ISC 2016 ! HMM !

Banyak pihak yang menyambut baik rencana PT. Liga Indonesia terkait pelaksanaan Indonesia Super Competition (ISC) 2016. Namun ada juga pihak yang menanggapi sinis rencanana Joko Driyono cs. Seperti komentar CEO PSIS, Sukawi, Ia menyebut jika ISC tidak berguna lantara hanya menggandeng klub-klub peserta ISL saja.

“Itu sama saja dengan turnamen yang selama ini bergulir hanya formatnya saja berubah. Lalu buat apa? Kami yang berada di Divisi Utama butuh kompetisi bukan sebagai penonton,” ujar Yoyok dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Selain ISC, PT. Liga Ngarencanakeun Gelar Divisi Utama & Linus !

Yoyok sendiri bingung terkait nasib timnya yang sempat dilanda sepak bola gajah pada perhelatan divisi utama 2014-2015. “Kami jujur saja bingung harus bergerak seperti apa. Seharusnya lebih dipikirkan bagaimana kompetisi berjalan dan ada promosi degradasi. Jadi jenjangnya jelas. Kalau turnamen sudah juara, ya selesai,” tutur Yoyok.

Oleh karena itu Ia meminta agar PSSI segera menggelar Kongre Luar Biasa (KLB) agar ada solusi tentang sepak bola Indonesia, “Kasihan pelaku-pelaku sepak bola kasta bawah seperti Divisi Utama dan Linus banyak yang kehilangan mata pencaharian. Kalau hanya berpikir soal materi tanpa adanya jenjang yang jelas, tidak akan maju,” ucapnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2325187″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.