KOREA UTARA BALAS LAGU K-POP KOREA SELATAN JEUNG BALON ANTI KOREA SELATAN | HAYYAAAH..

Korea Utara menyatakan, negara itu telah menguji coba bom hidrogen pada tanggal 6 Januari lalu walaupun banyak analis dan pemerintah asing masih kurang yakin mengenai klaim tersebut. Walaupun menghindari konfrontasi militer langsung yang dapat dengan mudah meruncing menjadi perang, Korea Utara dan Korea Selatan melanjutkan permainan perang psikologis dan latihan-latihan taktis untuk memperagakan tekad dan kesiagaan militer.

Korea Utara menjatuhkan sekitar 1 juta selebaran dari ke Korea Selatan dalam perang propaganda yang meningkat setelah percobaan nuklir Utara sebelumnya pada bulan ini. Demikian kata para pejabat Seoul, Senin (18/1/2016).

Tenjo oge Lurr.. (GARA GARA BOM, MEDSOS DI CHINA PINUH AMBÉK KA | TENJO MEME NA LURR..)

Beberapa hari setelah percobaan itu, Korea Selatan memulai siaran anti-Pyongyang dan memainkan lagu-lagu melalui banyak pengeras suara di sepanjang perbatasan yang dikawal ketat oleh militer. Korea Utara membalas dengan memulai kembali siaran-siarannya di perbatasan dan menerbangkan balon-balon ke angkasa perbatasan yang membawa selebaran anti-Korea Selatan. Demikian kata para pejabat Seoul. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”2324751″]

[socialpoll id=”2322831″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.