KPK TANGKAP TANGAN LEGISLATOR PDIP DAMAYANTI WISNU PUTRIANTI | BEUUHH..!

Komisi Pemberantasan (KPK) menangkap Anggota Komisi V DPR Wisnu Putranti terkait dugaan kasus di Kementerian Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () ini merupakan orang pertama yang ditangkap oleh KPK pada tahun ini. Operasi tangkap tangan ini juga yang perdana di era kepengurusan KPK jilid IV, di bawah kepemimpinan Agus Rahardjo.

Damayanti dibawa ke gedung KPK pada Rabu (13/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB menggunakan mobil Toyota Vellfire berwarna hitam dengan nomor pelat B 5 DWP. Sumber CNN Indonesia di internal KPK menyebutkan, Damayanti ditangkap atas dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi di Kementerian Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat.  Tenjo oge Lurr.. (BEUUH.. KADIS IEU MEUNANG REKOR GRATIFIKASI PANG GEDENA PERSI KPK | SABAHARA CENAH…)

Menurutnya, pemeriksaan terhadap Damayanti akan berlangsung selama 1×24 jam untuk menetapkan statusnya menjadi tersangka atau bukan. Sumber tersebut menambahkan, saat ini masih ada beberapa penyidik KPK yang masih berusaha melakukan pengembangan kasus di lapangan. Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada laporan resmi dari KPK mengenai tangkap tangan Damayanti maupun kasus korupsi yang menjeratnya. (Bobotoh.id/cnnindonesia)

[socialpoll id=”2319666″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.