KUSABAB ABSENSI, LURAH IEU DICOPOT JABATANNYA ! EULEUH..

Inspeksi mendadak (sidak) Wakil Wali Kota Pusat, Arifin, dan jajaran beberapa waktu lalu berbuntut pencopotan Leo Tantino sebagai Kartini. Pada sidak itu, Arifin yang didampingi Asisten Pemerintahan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat, Budi Roso, mendapati adanya indikasi pemalsuan oleh Leo Tantino.

Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede membenarkan Leo telah dicopot sebagai Lurah Kartini. Keputusan tegas tersebut diambil lantaran pemalsuan absensi merupakan pelanggaran bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ieu rame lur: TERNYATA 8 JUTA PENDUDUK INDONESIA CAN KABAGÉAN LISTRIK !

Menurut Mangara, keputusan sudah tepat sesuai dengan tindakan yang dilakukan. Tidak hanya itu, sanksi keras diberikannya lantaran Leo Tantino merupakan pamong yang seharusnya memberikan contoh baik kepada bawahannya. “Yang bersangkutan sudah distafkan. Tindakan itu termasuk pelanggaran berat. Sebenarnya setelah sidak kasusnya sudah berjalan, tapi baru diputuskan,” kata Mangara, Senin (25/1/2016).

Terkait kasus tersebut, Mangara mengaku telah menginstruksikan jajarannya untuk melakukan pemeriksaan absensi seluruh lurah dan camat di lingkungan Pemkot Jakarta Pusat. “Kami masih menunggu hasilnya. apakah ditemukan lagi pelanggaran atau tidak. Tetapi, kami berharap tidak ada lagi temuan,” ujar Mangara.

Menyusul pencopotan Leo sebagai Lurah Kartini, Mangara menunjuk Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Mangga Dua Selatan, Samuel, untuk mengisi jabatan Lurah Kartini. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326910″]


 

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.