KUSABAB IEU, JAMES AKAN TINGGALKAN MADRID DEMI EMYU ?

Tadinya, kepergian Rafael Benitez dari Real dinilai akan membawa berkah bagi James Rodriguez. Zinedine sebagai suksesor dipercaya membawa agin segar buat pemain Kolombia itu. James diketahui sempat bermasalah dengan Benitez. Dia jarang diberi kesempatan bermain oleh mantan arsitek Napoli tersebut.

Zidane pada awal kedatangan sempat menyatakan akan lebih melibatkan gelandang asal Kolombia dalam skuat. Tapi kini kenyataan jauh berbeda. Maestro sepakbola asal Prancis tersebut setali tinga uang dengan Benitez dalam hal memperlakukan Rodriguez. Lagi-lagi bintang 24 tahun itu harus rela sering duduk di bangku cadangan. Sekarang dia kalah saing dengan gelandang lincah, Isco.

Ieu rame lur: KLASEMEN LIGA SPANYOL MINGGON IEU ! BARSA KASUSUL LUR !

Hubungan antara Zidane dan Rodriguez kabarnya juga memanas. Laporan AS, sang pemain sempat terlibat cekcok kecil dengan pelatihnya saat pertandingan melawan Sporting Gijon.Dua kali Rodriguez mengabaikan Zidane dalam laga tersebut. Pertama saat dia diminta melakukan pemanasan jelan pertandingan bersama rekan-rekan lainnya. Lalu ketika dia diminta melakukan pemanasan untuk menggantikan Gareth Bale yang cedera.

Pada kejadian kedua Rodriguez agak malas-malasan melakukan pemanasan. Dia sengaja berlama-lama ketika Zidane memerintahkan beranjak dari kursi. Malah ketika sang entrenador memilih Jesse masuk menggantikan Bale, Rodriguez memasang muka kusut dan segera kembali duduk di bangku cadang padahal belum ada aba-aba berhenti dari Zidane.Namun Zidane akhirnya memainkan Rodriguez di babak kedua menggantikan Isco pada menit 59. 21 menit bermain, dia mencatat 74 persen umpan sukses dan cuma enam kali kehilangan bola.

[socialpoll id=”2321225″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.