KUSABAB IEU, MESSI AKAN KE STOKE CITY ?

Penyerang , Krkic mengatakan, Lionel sanggup mengatasi cuaca ekstrem dan kondisi lapangan di Britannia Stadium. meyakini, bomber itu tetap mampu menunjukkan kualitasnya bila memperkuat Stoke.

Stoke merupakan klub yang berbasis di Stoke-on-Trent, Staffordshire, yang dikenal memiliki cuaca cukup ekstrem. Udara lembab dan dingin serta angin kencang sudah biasa dihadapi oleh para pemain The Potters. “Messi dapat melakukannya. Aku memahami banyak tim tidak suka datang ke Britannia Stadium, terutama ketika musim dingin dengan angin dan suhu yang rendah. Kami adalah tim yang kuat. Itu tidak mudah,” ujar Bojan, seperti dilansir Metro dikutip goal.

Ieu rame lur: PKL DKI TEU SIEUN ISIS, TAPI SATPOL PP !! KATA YUSRIL !

“Aku bertanya kepada Messi mengenai hal itu. Dia bilang, orang-orang tidak menyadari bahwa ia bermain di kondisi yang buruk di Rosario ketika berumur 11 tahun. Banyak kaca di lapangan, lubang, dan hal lainnya,” imbuhnya.

“Dia mampu bermain bagus di sana. Tentu saja, jika datang ke Britannia, dia juga akan bermain dengan baik,” pungkas mantan rekan setim Messi yang juga alumni La Masia tersebut. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2319083″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.