KUSABAB IEU, PERSIBA TERANCAM TERUSIR DARI BALIKPAPAN !

Stadion Parikesit milik PT yang selama ini menjadi kandang dari tim terancam tidak bisa digunakan lagi oleh tim Persiba. Hal tersebut terkait PT Pertamina yang berencana memperluas kilang minyak mereka di . Persib pun terpaksa menggelar laga kandang di luar jika turnamen Indonesia Super Championship (ISC) jadi bergulir.

Sekretaris umum Persiba Irfan Taufik mengatakan, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa jika Pertamina tetap menjalankan rencana mereka yang akan dimulai paling lambat enam bulan mendatang.

Ieu rame lur: TALATAH EKA RAMDHANI UNTUK 3 PEMAIN MUDA PERSIB !

Irfan berharap Pertamina menunda menggusur Stadion Parikesit menunggu hingga pembangunan Stadion Batakan rampung. Namun, pembangunan stadion beranggaran Rp1,1 triliun itu diperkirakan selesai pada awal 2017. “Memang stadion Parikesit ini sepenuhnya milik Pertamina. Persiba selama ini hanya sifatnya menggunakan saja. Kita mencari opsi. Biasanya kalau di regulasi 100 kilometer dari tempat [terdekat], pasti ya Samarinda,” kata Irfan dilansir goal.

“Kita berharap bisa dipertahankan dulu sampai November, setidaknya sampai stadion Batakan rampung, dan sudah bisa digunakan.” (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325181″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.