KUSABAB INI, BEC RESMI GANTI KEPEMILIKAN LUR !

Klub Greg Nwokolo di Premier League (TPL), BEC Tero Sasana, dipastikan berpindah kepemilikan. Gonjang-ganjing penjualan sudah tuntas seiring pembelian klub yang di TPL 2015 finis di posisi ke-16 dari 18 kontestan oleh pihak yang tidak disebutkan.

Seperti dilansir di Bangkok Post, Rabu (27/1/2016), pemilik lama BEC Tero, Brian Marcar, hanya menyebutkan pembeli klubnya adalah sebuah grup investasi di Negeri Gajah Putih. Marcar juga tidak memerinci alasan di balik keputusannya menjual BEC Tero, klub yang sudah dimilikinya sejak dua dekade terakhir. “Saya sudah capek dengan kontroversi yang terjadi,” ungkapnya singkat.

Ieu rame lur: TAWARAN TURNAMEN RÈA PISAN ! PELATIH PERSIB BINGUNG !

Kontroversi yang dimaksud Marcar adalah pro dan kontra seputar keberadaan BEC Tero di TPL 2016. Padahal, bila dilihat dari regulasi sebelumnya, klub berjulukan The Fire Dragon itu terdegradasi karena berada di zona merah di akhir klasemen 2015.

Posisi The Fire Dragon sebenarnya bisa aman dari zona merah bila tiga poin yang seperti hasil keputusan pengadilan diterima pengelola TPL. Seperti diketahui, BEC Tero memperkarakan Bangkok United yang disinyalir menggunakan pemain asing melebihi kuota saat berhadapan dengan mereka. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2327165″]


 

[socialpoll id=”2327089″]

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.