KUSABAB MAHAKA, PSSI JEUNG MENPORA AKAN KETEMUAN ! CIEE..

CEO Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani memastikan telah mengirimkan undangan kepada dan , Imam Nahrawi untuk menyaksikan pertandingan final Piala Jenderal Sudirman. Namun, Hasani tidak bisa memastikan kedua belah pihak itu bisa hadir atau tidak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016).

“Kami sudah memberikan undangan kepada mereka untuk melihat langsung partai final Semen Padang melawan Mitra Kukar. Belum tahu mereka bisa hadir atau tidak, semua itu keputusan milik mereka,” kata Hasani di Hotel Century Park, Sabtu (23/1/2016) dilansir bola.com.

Ieu rame lur: CORNER: PERSIB ITU MILIK SIAPA ?

Semenjak Menpora mengeluarkan SK Pembekuan terhadap PSSI pada 17 April 2015, hubungan kedua belah memang tidak harmonis. Efek dari konflik berkepanjangan tersebut, kompetisi Indonesia Super League 2015 harus terhenti. Sedangkan kompetisi Divisi Utama dan Liga Nusantara batal berlangsung.

Pada akhirnya, PSSI memutuskan untuk menghentikan ISL 2015 yang baru berjalan dua laga dengan alasan force majeure. Hal ini disebabkan tidak terbitnya izin keramaian dari pihak kepolisian Tanah Air. Pada 30 Mei 2015, PSSI pun akhirnya dijatuhi sanksi oleh FIFA karena adanya intervensi dari pemerintah. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326166″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.