KUSABAB MENYEBUT MANCINI HOMO, PELATIH NAPOLI DIHUKUM !

Pelatih , Maurizio mendapat sanksi dua pertandingan di Coppa Italia ditambah denda €20.000 akibat komentarnya terhadap arsitek FC Internazionale Roberto saat pertemuan kedua tim, Rabu (20/1) dinihari WIB.

Usai pertandingan, Mancini menyebut Sarri sebagai seseorang yang “menyedihkan” dan “rasis” karena melontarkan kata-kata homophobia. Arsitek Napoli itu mengaku tidak ingat apa yang dikatakannya dan ia sudah berusaha untuk meminta maaf kepada kompatriotnya.

Ieu rame lur: WOW ! DI TIMOR LESTE RAHMAN MEUNANG FASILITAS MEWAH !

Sebagai buntut dari kasus ini, pada Kamis (21/1) hari ini, Lega Serie A membuat keputusan kedisiplinan dengan memberi sanksi dua pertandingan dan denda kepada Sarri akibat “melontarkan kata-kata hinaan secara langsung kepada pelatih tim lawan.”

Sementara itu, Mancini mendapat denda €5.000 akibat “meninggalkan area teknik dan membuat sikap yang mengintimidasi pelatih tim lawan, yang sudah menghinanya” dan sikap “tidak hormat” kepada ofisial keempat usai pertandingan. Berhubung Napoli sudah tersingkir, maka sanksi ini mulai berlaku pada musim mendatang. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2320233″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.