LAKUKAN INI UNGGAL ISUK, INSYA ALLAH ANDA SEHAT !!

Anda mau kan ? Pastinya ingin, semua orang pasti ingin . Nah ini ada tips, kegiatan pagi yang yang membuat tubuh anda dan segar. Mari kita simak ! (.id/HL)

Berolahraga Pagi.
Aktifitas inilah yang seakan wajib untuk dilakukan, Kamu bisa meluangkan waktu sekitar 20 hingga 30 menit (atau lebih lama) untuk melakukan olahraga tubuh, seperti lari sedang, jogging atau sekedar jalan-jalan pagi dengan suasana santai juga sangat baik, dan perlu dilakukan secara rutin, seperti setiap hari, atau beberapa hari dalam seminggu.

Hiruplah Udara Pagi Sebanyak-Banyaknya.
Keadaan udara pagi yang dalam keadaan yang segar, serta waktu yang paling aman dari polusi, maka saat-saat seperti ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk menghirup udara dengan sebanyak-banyak, disamping sangat segar, juga bermanfaat untuk menyehatkan seluruh anggota tubuh. Hiruplah udara pagi secara dalam-dalam maka rasakan kesegarannya dari udara yang bersih tersebut.

Ieu Rame Lur : Di Rusia !! Aya Mobil Berubah Jadi Es batu !

Minum Air Putih.
Kamu bisa lakukan ini cukup sering di , atau juga setelah beberapa saat setelah berolahraga yang biasanya akan membuat tubuh merasa haus. Yang paling disarankan adalah meminum air putih, karena ini yang paling baik untuk tubuh, serta bebas dari bahan kimia. Air putih adalah minuman yang sangat menyehatkan tubuh.

Mengkonsumsi Buah-Buahan.
Buah umumnya mengandung berbagai nutrisi yang baik untuk tubuh seperti vitamin, antioksidan serta juga kaya akan serat. Kamu dapat mengkonsumsi buah yang disukai di pagi hari, atau juga dengan bervariasi itu juga sangat baik

Menyiram Tanaman Di Halaman Rumah.
Pada pagi hari tentu menjadi waktu yang paling tepat untuk merawat dan menyiram tanaman, karena pada waktu seperti ini tanaman akan sangat membutuhkan air. Sehingga tanaman akan menjadi tumbuh dengan baik, disamping itu juga aktifitas menyiram tanaman juga merupakan olahraga tubuh.

Menyapu Halaman.
Sama seperti yang diatas, menyapu halaman juga olahraga tubuh. Dan dengan menyapu di pagi hari maka selain tubuh menjadi sehat juga membuat rumah dan halaman rumah menjadi bersih. Disarankan Kamu menggunakan alat masker ketika menyapu untuk menjaga kesehatan pernapasan.

(Berbagai Sumber)

[socialpoll id=”2320758″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.