LALAKI IEU SIGA TYSON, DITUDUH LAKUKAN PELECEHAN SEKSUAL | BEUUHH…

Dua wanita di Houston mengaku menjadi korban pelecehan dan kekerasan seksual oleh seorang pria yang bersosok dan berpenampilan serupa dengan petinju legendaris Mike . Korban pertama mengatakan, ia menerima ajakan seorang pria dengan tato di wajah, yang menyerupai . Bahkan, hal tersebut lebih meyakinkan karena pria itu datang dengan pengawal pribadi dan pria lain yang disebut sebagai manajer. Beberapa jam kemudian, si wanita menelepon ambulans dan polisi, serta mengatakan bahwa dirinya telah menjadi korban .

Peristiwa serupa terjadi di klub malam lainnya. Kali ini, seorang wanita berusia 28 tahun menjadi korban. Ia mengaku mendapat serangan dan pelecehan seksual saat berada di kamar kecil. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit dan menjalani tes medis sebagai korban pemerkosaan. Namun, keterlibatan Mike Tyson dalam kejadian-kejadian ini dibantah oleh rekan petinju berjulukan “Leher Beton” tersebut. Sebuah tweet dari Jenny McCarthy menunjukkan, Tyson tengah menghadiri acara radio di Florida pada akhir pekan itu. Tenjo oge Lurr.. (DIAJAR BANGKRUT MANG TYSON JAGONA)

Mike Tyson memang memiliki sejarah kelam dalam hal tindak kriminal seksual. Pada 1993, ia bahkan harus menjalani hukuman penjara selama tiga tahun karena terbukti memerkosa seorang peserta kontes kecantikan, Desiree Washington. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2323223″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.