LAMUN JADI ! PERSIB BAKAL DITUKANGI PELATIH BERLISENSI UEFA PRO !

Jika benar akan ditukangi oleh eks pelatih Pelita Bandung Raya (PBR, Sekarang Persipasi Bandung Raya), , maka Persib akan dilatih oleh seorang juru racik berlisensi . Seperti dilansir bola.com melalui wawancara eksklusifnya, Dejan berhasil mendapatkan sertifikat lisensi tersebut pada Desember 2015 lalu.

“Syukurlah, saya lulus lisensi kepelatihan UEFA Pro, Desember 2015. Hasilnya, saya sudah mendapatkan sertifikat lisensi tersebut. Ini akan menjadi modal berharga untuk dapat melatih di berbagai klub ternama, nantinya,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Dejan Membenarkan Meunang Tawaran Dari Persib !!

Nama Dejan akhir-akhir ini disangkutpautkan dengan . Dejan pun tak menampik jika dirinya mendapatkan tawaran dari tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Dari petikan wawancara itu disinyalir Dejan sepertinya akan merapat ke tubuh sekalipun sang pelatih masih akan memberikan jawabannya pada minggu yang akan datang “Tapi, saya ingin terlebih dahulu mengasah pengalaman saya dengan melatih berbagai klub di Indonesia kemungkinannya, sebelum terjun untuk melatih klub-klub di luar negeri,” ujarnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322831″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.