LAYANAN STREAMING FILM NETFLIX MASUK INDONESIA

Sekian lama dinanti, akhirnya memperluas layanannya ke seluruh dunia. Secara total, sudah ada 130 negara yang bisa menikmati layanan streaming film dan serial ini, termasuk . Pengumuman hadirnya layanan Netflix secara global diumumkan langsung oleh Co-founder dan CEO Netflix Reed Hastings di atas panggung Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, AS, Rabu (6/1/2016).  “Dengan peluncuran ini, konsumen di seluruh dunia–dari Singapura ke St. Petersburg, dari San Francisco ke Sao Paolo–dapat menikmati acara TV dan film secara simultan–tak ada lagi menunggu,” ujar Hastings.

Sebelum ini, layanan Netflix baru bisa dinikmati di 60 negara. Beberapa negara Asia, seperti Singapura, Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan, sudah terlebih dahulu kebagian layanan tersebut. Netflix pun punya ambisi besar di tahun 2016 ini. Mereka ingin agar layanannya sudah bisa dinikmati di 200 negara sebelum tahun ini berakhir. Tenjo oge Lurr.. (KEMENTERIAN PARIWISATA LUNCURKEUN PROGRAM TV ‘WONDERNESIA’)

Peraturan dilarang beroperasinya perusahaan AS di beberapa negara tertentu membuat Netflix tidak tersedia di Korea Utara, Crimea, dan Suriah. Layanan ini pun masih belum tersedia di pasar China. Meskipun begitu, melihat pasarnya yang sangat besar, Netflix sangat mendambakan bisa memulai bisnisnya di China. “Kami sangat sabar. Entah itu tahun 2016, 2017, kami tetap berupaya (beroperasi di China),” ujarnya lagi. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321819″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.